Ini Alokasi Tiket Final Piala Presiden 2018

Abadikini.com, JAKARTA- Panitia pelaksana (Panpel) final Piala Presiden 2018 sudah mengalokasikan tiket untuk pendukung Persija Jakarta dan Bali United. Berapa jumlahnya?

Final Piala Presiden 2018 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam WIB. Sebelumnya, ada pertandingan perebutan tempat ketiga yang mempertemukan PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

Ketua Steering Committe (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, mengatakan alokasi tiket terbesar untuk pendukung Persija Jakarta, The Jakamania, karena mereka diprediksi akan mendominasi SUGBK.

“Yang diproduksi 76 ribu, yang dijual 70 ribu. Kapasitas 76 ribu yang diproduksi 70 ribu yang dijual 66 ribu,” kata Maruarar di Jakarta, Kamis (15/2/2018).

“Kalau main di Jakarta pasti minimal 80 persen supporternya pasti dari Jakmania, kalau dari kapasitas itu, informasi dari OC (Organizing Committe) Jakmania minta blocking 50 ribu tiket. Itu kira-kira 80 persen,” dia menambahkan.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan mendukung terlaksananya gelaran final Piala Presiden 2018 di Jakarta. Pemprov akan memfasilitasi mulai dari transportasi hingga mobile toilet.

“Kami menyambut baik mendukung pelaksaana final apalagi Persija akan masuk final. Jadi kita semua rencana nonton dan ini objektif kita harus mendukung, subjektif karena ada Persija. Kita akan all out fasilitasi hal yang menjadi kebutuh dari teman-teman piala presiden,” kata Gubernur DKI, Anies Baswedan. (ak/in)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker