Pastikan Dua Judul Berita ini Hoax, Yusril : Sidang HTI Masih Berjalan

Abadikini.com, JAKARTA- Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra ingin menepis berita – berita yang tidak benar Terkait pemberitaan tentang Putusan PTUN terhadap Gugatan HTI. Dalam kanal media sosialnya, Yusril Mengatakan bahwa jika ada yang baca berita berjudul  Yusril Ihza Mahendra Menangkan HTI di Pengadilan, Negara Membisu dan Alhamdulillah.. Rezim Anti Islam Ambruk Melawan HTI Dipastikan itu Hoax

“Kalau ada yang baca berita ini di medsos, saya beritahukan bahwa ini hoax. Sidang HTI sedang berjalan, belum ada putusan>> ALHAMDULILLAH… REZIM ANTI ISLAM AMBRUK MELAWAN HTI.* Yusril Ihza Mahendra menangkan HTI di pengadilan, Negara MEMBISU” tulis Yusril dalam twitternya pada Selasa (16/1/2018)

Baca Juga : Jubir HTI: Gugatan Yusril Masih Dalam Proses

Seperti dikatakan Yusril, bahwa sidang HTI memang sedang berjalan dan belum ada putusan. Bahkan, sebelumnya Juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Ismail Yusanto mengklarifikasi perihal gugatan Yusril Ihza Mahendra terhadap Perppu Ormas yang berimbas dibubarkannya HTI.

Ismail menepis kabar bahwa gugatan Yusril dikabulkan sepenuhnya oleh Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang beredar di media sosial.

“Belum, kita masih dalam proses. Terus yang beredar di jejaring sosial itu petikan petitum atau gugatan kita. Mungkin yang broadcast itu asal ngambil aja tidak utuh dari situs PTUN,” kata Ismail, Senin (15/1) Kemarin (ak/beng)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker