Krisdayanti Lupa Umur Aurel, Ini Tanggapan Ashanty

Abadikini.com, JAKARTA – Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, belum lama ini berulang tahun. Sebagai ibu kandungnya, Krisdayanti pun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Aurel Hermansyah melalui unggahan di Instagramnya.

Namun lucunya, Krisdayanti salah menuliskan usia Aurel Hermansyah. Krisdayanti menulis umur Aurel Hermansyah 21 tahun, padahal seharusnya 20 tahun.

Aurel Hermansyah pun menanggapi kesalahan itu lewat kolom komentar. Tentu saja hal itu menjadi viral dan dibicarakan masyarakat.

Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018), Ashanty menanggapi hal yang sedang ramai tersebut. Ia mengatakan bahwa kesalahan Krisdayanti adalah hal yang wajar.

“Ya Allah namanya kita kan orangtua ya, apalagi sudah umur. Aku sama Mbak KD (Krisdayanti) tuh beda enam tahun. Aku kadang mungkin kesalahanku di hal yang lain. Suka lupa juga kok. Wajar-lah,” kata Ashanty.

Ashanty juga menganggap respons masyarakat terlalu berlebihan. Padahal kenyataannya, Aurel Hermansyah sendiri pun menanggapi biasa saja atas kesalahan ibundanya.

“Aku juga baru tahu pas baru pulang ke Indonesia. Orang kakak saja santai kok. Biasa, enggak yang ‘Aduh kok lupa ya‘. Cuma karena banyak yang komentar jadi kayak ‘Wah sudah anaknya enggak tinggal serumah. Salah tulis‘ heboh banget. Padahal enggak apa-apa,” terang Ashanty. (ak.liputan6).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker