Yusril Tegaskan Pemilu 2019 PBB Kembali Masuk Ke DPR RI

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menegaskan partainya (PBB) akan kembali masuk ke DPR RI pada pemulu serentak 2019 yang akan datang.

“Yang kita harapkan adalah masuk kembali pada DPR. (Tidak ada terget suara) yang penting masuk ke DPR,” ujar Yusril kepada wartawan usai acara buka bersama dengan ratusan anak yatim piatu di markas besar DPP PBB, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Yusril menuturkan, Partai Bulan Bintang sekarang cukup menjadi perhatian masyarakat. Hal ini ditandai dengan banyaknya tokoh masyarakat yang sudah bergabung dengan PBB. Indikasi lainnya, kata Yusril, banyaknya calon Bupati, Wali kota dan Gubernur terpilih karena diusung dan didukung PBB.

“Sejak beberapa tahun ini kami melakukan konsolidasi ke daerah di tanah air dan berjalan dengan baik, Alhamdulillah bersamaan dengan dilaksanakannya Pilkada di beberapa daerah PBB sudah banyak mencalonkan calon Bupati, Wali Kota dan Gubernur. Dan yang terpilih lumayan banyak. Jadi ini menunjukkan bahwa minat dan perhatian masyarakat kepada PBB meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya,” tuturnya.

Mantan Menteri Sekretaris Negara itu menambahkan, selama ini konsolidasi partainya didaerah-daerah berjalan mulus. Konsolidasi tidak hanya dilaksanakan di Jawa tapi juga di luar Jawa. Pada puasa Ramadhan kali ini, misalnya, kata Yusril, konsolidasi dilaksanakan di tiga Provinsi yang berada di luar Jawa.

“Bulan puasa ini kami melakukan konsolidiasi di beberapa daerah, dan besok terakhir di adakan di 3 Provinsi, Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu,” tutupnya. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker