Sudah 15 Tahun, Perseteruan antara Inul Daratista dengan Rhoma Irama Rupanya Belum Mencair??

Abadikini.com, JAKARTA – Perseteruan antara raja dangdut Rhoma Irama dan Inul Daratista yang terjadi 15 tahun silam nampaknya masih meninggalkan bekas. Inul dan Rhoma pun seakan menolak untuk satu panggung di sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Kabar itu terungkap ketika Inul tak hadir dalam result show ajang pencarian bakat tersebut. Ternyata absennya Inul di acara itu karena Rhoma Irama diundang dalam acara tersebut.

Kabar tersebut seakan dibenarkan oleh Inul melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Inul membagika sebuah tulisan mengenai kecintaannya pada dunia Dangdut.

“Duniaku adalah dangdut. Aku sukses dari dangdut. Sampai kapanpun aku tetap cinta dangdut. Terlepas ada jarak tentang dia dan aku semua disikapi dewasa, bijak, selalu hormat pada yang tua. Dan bersama membuat dangdut besar dengan cara masing-masing,” tulis Inul di Instagram, Senin (11/5/2018).

Tak lama setelah membagikan tulisan tersebut, unggahan Inul pun langsung dibanjiri oleh warganet melalui kolom komentar. Sebagian besar dari mereka menanyakan perihal ketidak hadiran Inul dalam acara tersebut. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Bunda pasti enggak datang karena ada pak Haji?” tulis salah seorang warganet.

“Kenapa kalau ada pak Haji mbak Inul enggak ada ya? #kepo,” sahut warganet lainnya.

Inul pun kemudian membalas seputar pertanyaan yang dilontarkan warganet. Ia seakan membernarkan jika dirinya tak datang lantaran kehadiran raja dangdut yang akrab disebut satria bergitar itu.

“Begitulah adanya hehehe,” balas Inul di salah satu komentar warganet.

“Aku enggak ikutan result mas. Bapaknya masih enggak mau sepanggung sama aku. Jadi harus ngalah dan ikhlas saja yang penting acaranya sukses. Aku duduk manis aja nunggu omzet karaoke hari ini leyeh-leyeh nyantai nikmati hidup hahaha,” jawab Inul di salah satu komentar warganet.

Seperti diketahui, Inul Daratista dan Rhoma Irama sempat terlibat perseteruan pada 2003 silam. Konflik itu terjadi ketika Rhoma menghimpun sejumlah rekannya yang tergabung dalam Paguyuban Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) untuk memboikot Inul yang saat itu populer dengan goyangan ngebornya.

Akan tetapi, masalah itu pun telah menemui titik terang. Inul menemui Rhoma Irama dan meminta maaf akan goyangannya yang dinilai termasuk pornoaksi. (arkan.ak/okz)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker