‘Rock n Roll Star’ Buka Konser Liam Gallagher di Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – Tembang ‘Rock n Roll Star’ membuka penampilan Liam Gallagher dalam konser di Econvention Hall, Ancol, Jakarta, Ahad (14/1) malam. Penampilan Liam langsung mendapat sambutan meriah dari ribuan fan yang sudah menantikan penampilannya sejak Ahad sore.

Liam naik panggung tepat pukul 21.03 WIB, diiringi intro lagu yang dirilis pada 1994 itu. Pria kelahiran 1972 itu mengenakan jaket hitam dan tampak percaya diri menyapa penggemarnya.

Ribuan fan Liam yang sudah menantikan kehadirannya sejak pukul 20.00 WIB langsung riuh menyambut lagu pertama yang dibawakannya. Para fan dari generasi 90an dan 2000 an kompak bernyanyi bersama Liam di lagu pertama.

“Tonight Ill be rock n roll star!!, ” demikian reffrain lagu yang berkali-kali diteriakkan Liam dan para fan.

Usai tembang pertama, adik Noel Gallagher ini langsung menghentak dengan lagu ” Whats the story? Morning Glory’ yang kembali menghentak penonton.

Di lagu kedua, Liam menyanyi dengan ciri khasnya, yakni tangan dirangkum di belakang dada, sambil menjangkau mikrofon yang lebih tinggi dari bibirnya. Sepanjang menyanyikan lagu-lagu hitsnya, hampir seluruh fan kompak bernyanyi bersama Liam.

[Web-Dorado_Zoom]

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker