Kisah Populer Marion Jola Dari Video Porno Yang Viral Hingga Mau Dipulangkan Juri Indonesia Idol

Abadikini.com, JAKARTA- Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 sukses mencuri perhatian publik. Banyak kontestan bersuara emas hingga penampilannya yang memesona membuat para juri terpukau.

Beberapa nama kontestan semakin ramai diperbincangkan hingga masuk ke dalam jajaran trending di Youtube hingga Google Trends.

Satu di antara kontestan yang mencuri perhatian adalah Marion Jola. Sejak kemunculannya di audisi Indonesian Idol, perempuan berusia 17 tahun ini menunjukkan penampilan yang memikat.

Selain suaranya yang khas, penampilan manja Marion Jola pun menjadi nilai tambah di mata para juri. Pelajar asal Kota Kupang ini membius kelima dewan juri lewat lagu That’s What I Likeyang dipopulerkan oleh Bruno Mars.

Berkat suara khas sertaimage-nya yang manja,Marion Jolasukses maju ke tahap eliminasi 3. Di tahap ini, Marion menyanyikan lagu dari Camila Cabello. Meski Marion mengaku kondisinya kurang fit karena masih batuk, penampilan ia tetap memukau para juri.

Kendati demikian, detik-detik keputusan juri untuk meloloskan kontestan ke tahap selanjutnya cukup mengejutkan Marion. Saat pengumuman, Marion Jola bersama kontestan lain yang bernama Withney Julinetha harus menerima penilaian dari juri sebelum hasilnya diumumkan.

Maia Estianty mendapat giliran untuk menilaiMarion Jola. Di balik penampilannya yang memukau, kata Maia, Marion sebenarnya memiliki banyak catatan di mata para juri.

“Kamu termasuk yang di sini yang banyak catatan gitu loh, karena kadang-kadang menjadi seorang aktris itu attitude itu harus dijaga,” ungkap Maia.

Tak hanya Maia, rupanyaAri Lassopun ikut mengungkap kekecewaan kepada Marion saat tampil di depan para juri.

“Mungkin begini, salah satu yang menurut saya fatal itu adalah ketika kamu masuk panggung dan kamu berbatuk, dan kamu ingin menunjukkan bahwa kamu sedang batuk,” sambungAri Lasso.

Marion memang sempat terbatuk sedikit sesaat sebelum menyanyikan lagu Havana. Sebelum terbatuk, Judika menanyakan bagaimana kondisi Marion terlebih dahulu. Seketika Marion pun batuk dan menjawab pertanyaan Judika.

“Batuk kak,” jawab Marion di depan lima juri. Ari Lasso seketika ikut membahas kondisi Marion.

“Kayaknya kamu gak batuk ini, kamu pura-pura ini,” kata Ari Lasso.

Ari mengaku perilaku Marion saat itu sangat fatal.

“Itu fatal menurut saya, seorang Armand Maulana dan seorang Judika habis suntik tifus siang hari, saya sebelum konser 25 tahun dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang itu di rumah sakit. Infus, uap, suntik dan itu tidak saya tunjukkan ke siapapun. Orang taunya bahwa Ari Lasso prima di atas panggung,” ungkap Ari.

Mantan vokalis Dewa 19 ini menilai perilaku Marion saat terbatuk itu termasuk pertunjukkan yang kurang lucu.

“Menurut saya itu sebuah pertunjukkan kurang lucu ya kamu di atas panggung terbatuk menunjukkan kamu batuk itu kurang lucu menurut saya,” lanjutnya.

“Karena tidak ada satu pun penyanyi profesional sekelas yang udah mendunia keluar, uhuk. Itu buat (dunia) hiburan nggak enak dilihatnya. Paham ya?”sambung Maia.

Sontak, penilaian Maia dan Ari Lasso soal sikap Marion tersebut langsung membuat tegang seisi studio. Setelah memberikan penilaian, Maia langsung mengumumkan siapa yang akan melajut ke tahap selanjutnya di antara Withney dan Marion.

Withney terlebih dahulu disebut menjadi kontestan yang berhasil lolos ke babak live minggu mendatang. Sementara,Maia Estianty meminta maaf kepada Marion karena harus pulang terlebih dahulu.

“Untuk Marion mohon maaf banget, kita malam ini dengan berat hati harus memulangkan kamu ke rumah,” kata Maia.

Mendengar keputusan itu, Marion langsung mengangguk sembari tersenyum ke arah Maia seolah menunjukkan dirinya sudah pasrah dengan hasil yang diberikan para juri.

Namun, beberapa detik kemudian Maia kembali melanjutkan ucapannya. “Yah..dengan berat hati untuk pamit ke orangtuamu untuk maju ke sini,” lanjut Maia.

Kontan saja Marion langsung menangis dan memeluk Withney karena mereka berdua lolos ke tahap selanjutnya.

 

Heboh Video Panas Mirip Dirinya Viral

Nama Marion Jola (MJ) menjadi perbincangan netizen beberapa hari terakhir. MJ merupakan salah satu peserta Indonesian Idol 2018 yang lulus menuju tahap showcase. Sebelum sampai pada titik itu, ia sudah melalui tahapan eliminasi ketiga bertajuk Sing for Your Life.

MJ dikenal punya suara khas yang unik sehingga banyak disukai netizen. Namun bukan itu yang membuat netizen heboh. Adalah sebuah video panas di media sosial yang membuat netizen riuh.

Banyak netizen menduga pemeran wanita dalam video tersebut dalam Marion Jola. Tak diketahui pasti siapa yang pertama kali menyebar video tersebut. Yang pasti, video tersebut banyak dicari netizen.

Banyak netizen yang sudah menonton video tersebut menduga jika wanita itu mirip Marion Jola, namun tak sedikit yang mengatakan bukan.

Adapun yang belum nonton sangat penasaran ingin menonton video tersebut. Mereka pun mencari link Bak gayung bersambut, banyak netizen lainnya yang membagikan link video.

Bahkan, mereka menuliskannya di kolom komentar postingan Marion Jola di akun instagram. Postingan tersebut saat Marion Jola menyanyikan lagu Havana di tahap eliminasi ketiga. Video tersebut ia unggah pada Sabtu (13/1).

Meski tak secara langsung membagikan link, namun netizen mengarahkan bagi siapa saja yang ingin link agar mengunjungi akun mereka. Komentar di postingan tersebut sudah lebih dari 8.000 kali pada Minggu (14/1).

Namun di tengan keributan netizen itu, pada hari ini, Senin (15/1), MJ akhirnya menutup kolom komentar postingan tersebut.

Belum ada konfirmasi dari pihak MJ terkait hal tersebut. Namun jika dilihat, hanya postingan itu yang ditutup kolom komentarnya.

Postingan sebelumnya, masih hari yang sama Sabtu (13/1) berupa kolase foto MJ dengan tiga juri Indonesian Idol yaitu Maia Estianty, Ari Lasso, dan Bunga Citra Lestari.

Namun, ada salah satu netizen yang mendukung MJ. Adalah pemilik akun @dewi_demay yang menuliskan

orng lagi mau berusaha naik daun, malah d downin kaya gini, padahal mah yang lalu 
biarlah berlalu, dasar orng syirik, sabar yah marion..

Terkait video tersebut, salah satu pemilik akun instagram yang mengaku dari tim MJ mengatakan jika video tersebut adalah hoax. Mereka pun bisa menjamin jika pemeran wanita dalam video mesum tersebut bukanlah MJ.

Namun hingga berita ini diturunkan, MJ belum angkat bicara

 

Sumber Berita
Tribun TimurSurya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker