Ustaz Abdul Somad Tolak Undangan Dakwah yang Dihadiri Jokowi dan Prabowo, Kenapa Ya?

Abadikini.com, JAKARTA- Ustaz Abdul Somad (UAS) menegaskan bahwa dirinya tidak akan memenuhi undangan dakwah yang menghadirkan pasangan capres-cawapres untuk Pemilu 2019.

Keputusan tersebut diambil UAS setelah melewati proses perenungan yang panjang hingga akhirnya dapat ditarik satu kesimpulan.

“Setelah penetapan capres dan cawapres pada tanggal 20 September 2018, maka saya tidak akan hadir, baik itu acara yang diselenggarakan oleh Pemko, Pemda, Ormas, apapun namanya, yang menghadirkan capres-cawapres,” ujar Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam video yang diunggah akun Instagram @indonesiamengaji.id, Senin (12/11/2018).

Hal itu dilakukan UAS sebagai upaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang rawan akan terjadi gesekan seiring dengan semakin memanasnya situasi politik jelang Pemilu 2019.

Untuk menjaga netralitas agar tidak tersebarnya hate speech, ujaran kebencian, hoax. Untuk menjaga Pilpres dan Pileg yang aman, damai, sejahtera. Mudah-mudahan dapat kita pahami bersama. Terimakasih,” tutur Ustaz Abdul Somad alias UAS.

 

 

View this post on Instagram

 

INFO PENTING !!! . . . . Support us Go follow : @sahaba.uas @sahabat.uas @sahabat.uas . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? ? Sabahat bisa berinfaq melalui bank ?BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW ? @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW ? @indonesiamengaji.go❤ FOLLOW ? @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW ? @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW ? @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri

A post shared by INDONESIAMENGAJI.ID (@indonesiamengaji.id) on

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker