Amien Rais Sebut Gendeng Pihak-pihak yang Isukan Mumtaz Rais Maju di Pilgub Sumut

abadikini.com, YOGYAKARTA – Salah satu putra dari Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais, Mumtaz Rais, disebutkan menjadi calon Wakil Gubernur Sumatera Utara berpasangan dengan Jopinus Ramli Saragih dari Partai Demokrat. Kabar ini ramai di media sosial.

Mantan Ketua MPR itu pun memberikan tanggapan. Dia menyatakan bahwa kabar itu tidak benar.

Jadi mohon maaf yang menyebarkan itu mohon bertobatlah,” kata Amien dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @dedenfirman,  Selasa, (14/11/ 2017).

Amien menuturkan Mumtaz sendiri juga kaget, sekaget-kagetnya. Oleh karena itu, dia berharap apa yang dia sampaikan dalam video itu bisa menghilangkan simpang siur.

“Buat saya itu penghinaan, seolah-olah kalau Mumtaz dijadikan calon wakil gubernur itu lantas seperti kata media massa Amien Rais sumringah, senang sekali, itu kecebong-cebong yang tidak ada tanggung jawab. Jadi selamat jalan cebong, silakan pergi ke laut,” ujarnya.

“Insya Allah kami tetap punya akal sehat, punya akidah yang kuat, tidak mudah digoncang-goncang dengan berita-berita hoaks yang tidak bermutu ya. Ini jelas ya langsung dari saya Amien Rais,” tambah Amien.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah oleh @Official_PAN, Amien juga mengungkapkan bantahannya. Dia mengatakan adalah sesuatu yang mustahil bila Mumtaz maju menjadi cawagub Sumut.

“Mana mungkin Mumtaz, orang Jogja, besar di Jogja, tiba-tiba mau jadi calon wakil gubernur di Sumatera Utara. Ini kegendengan, yang buat saya kira gendeng,” kata dia. (ak/viva)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker