Habib Abu bakar Assegaf Bangil Dukung La Nyalla Jadi DPD RI

Abadikini.com, – Ketua Umum Kadin Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti salah satu calon senator dari dapil Jawa Timur yang kerap melakukan silaturahmi keberbagai elemen masyarakat dalam rangka menyapa dan mengakomodir keinginan masyarakat Jawa Timur.

Berapa hari yang lalu melalui video pendek yang berdurasi 5 menit Bapak La Nyalla Menjawab pertanyaan publik terkait dukungannya kepada Pak jokowi hingga menghebohkan dunia maya.

Sikap politik pak Nyalla, ternyata mendapat respon baik dari berbagai elemen masyarakat salah  satunya dari Habib Abu bakar Assegaf melalui pesan suara yang dikirim via whatshap habib abu bakar menegaskan dan mengapresiasi atas sikap politik yang diambil Pak Nyalla, Minggu (14/10/2018).

Dalam pesan singkatnya beliau mengutip maqolah arab “we Al-ma’u we Al-kafanu bi Al-ma’e” bahwa dari perjalanan proses hidup manusia ia akan sampai pada fase kebahagian dan kebenaran, dan sikap politik pak Nyalla di pilpres sangat benar.

Lanjutnya, saya sangat mendukung Mas Nyalla untuk jadi DPD RI dan saya selama ini menaruh penghormatan (ihtiram) kepada mas Nyalla. Ungkapnya dengan penuh kasih sayang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker