Wow, Jonathan Christie Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia

Abadikini.com, JAKARTA – Pebulutangkis muda asal Indonesia Jonathan Christie alias Jojo makin tersohor kemanca dunia, tidak hanya kehebatannya yang dibicarakan warganet diseluruh tapi juga ketampanannya.

Pemuda kelahiran Jakarta 15 September 1997 ini semakin terkenal setalah sukses meraih medali emas dalam pertandingan cabang olahraga bulu tangkis tunggal putra di Asian Games 2018 membuat namanya semakin melambung tinggi dimanja negara.

Popularitasnya kian melambung setelah aksi telanjang dada yang kerap dilakoninya saat merayakan kemenangan. Nama Jojo lantas dielu-elukan oleh banyak orang dibelahan dunia, khususnya Kaum wanita.

Sederet cerita memukau tentang Jojo itu membuatnya masuk dalam jajaran 100 nominasi pria tertampan sedunia versi TC Candler dan The Independent Critics. 

TC Candler dan The Independent Critics sendiri merupakan komunitas dunia maya tingkat global yang kerap mengeluarkan daftar pria tertampan dan wanita tercantik di dunia. Nama Jonathan Christie diumumkan Kamis (13/9/2018) kemarin melalui akun Instagram TC Candler.  

Jojo menjadi satu-satunya pria Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut. 

Dalam daftar itu, Jojo disejajarkan dengan sederet pesohor dunia lainnya. Tak tanggung-tanggung, nama seperti Leonardo di Caprio, Zayn Malik, Ryan Reynolds, dan Shemar Moore menjadi pesaingnya.

TC Candler juga merilis daftar wanita tercantik sedunia. Sederet nama pesohor Indonesia seperti Raisa, Dian Sastrowardoyo, Agnez Mo, dan beberapa lainnya masuk dalam daftar. 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker