Pemkot Tidore Kepulauan Bangun Gedung PPK Lingkungan Tomadou

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menutup secara resmi Tournament Volly Ball Nagam’s Cup Kelurahan Tosa, Kecamatan Tidore Timur, Rabu (13/9/2018).

Penutupan Tournament Volly Ball Nagam’s Cup ini juga dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama Gedung PPK lingkungan Tomadou  oleh Wawali dan dihadiri sejumlah Pimpinan SKPD, Camat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Tidore Timur,Lurah, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat dan Tokoh Pemudaserta masyarakat.

Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang telah bekerja keras dan bekerja sama dengan masyarakat untuk mensukseskan Tournament sejak pembukaan sampai pada penutupan sore ini dan sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Gedung PKK lingkungam Tomadou, “semoga rencana pembangunan berjalan lancar dan nantinya dapat dipergunakan dengan baik,” kata Muhammad lewat rilisnya ke redaksi Abadikini.com, Jumat (14/9/2018).

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen Menyerahkan Piala kepada Pemenang Lomba secara Tournament Volly Ball Nagam’s Cup Kelurahan Tosa, Kecamatan Tidore Timur, Rabu (12/9/2018).

Ketua Panitia Fatma Ibrahim mengatakan tujuan dari kegiatan Tournament Volly Balll  Nagam’s Cup 2018 adalah mengembangkan potensi generasi muda dan pelajar dibidang olahraga khususnya Bola Volly dan sebagai ajang pencarian dana untuk pembangunan Gedung Serba Guna bagi Ibu-Ibu PKK lingkungan Tomadou untuk kegiatan arisan mingguan. “Total dana yang sudah diperoleh sebesar 54.387.000  dari Penjualan dorlopen dan karcis masuk  dan dari Para Donatur,” kata Ibrahim.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah dan bantuang uang tunai oleh Wawali kepada pemenang lomba Bola Volly. Peraih juara satu bola volley putra dari tim Pancer Indo Keluahan Indonesiana dan peraih juara satu bola volly putri dari Tim Delta’B yang juga dari Kelurahan Indonesiana. (ak.humas)

  • 2
    Shares
Topik Berita

Baca Juga