La Nyalla: Selamat Kepada Irjen Lucky Hermawan yang di Amanahkan sebagai Kapolda Jatim yang Baru

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Timur (Jatim), La Nyalla Mahmud Mattalitti ucapkan selamat atas diangkatnya Irjen Pol Lucky Hermawan sebagai Kapolda Jawa Timur yang baru.

“Selamat kepada Irjen Pol Lucky Hermawan yang telah di amanahkan sebagai Kopolda Jatim yang Baru,” kata La Nyallah kepada abadikini.com, Selasa (14/8/2018)

La Nyalla juga ucapkan terimaksih kepada Irjen Pol Machfud Arifin yang telah menjalankan tugas sebagai Kapolda Jatim dengan baik, sehingga perekonomian di Jatim dapat cepat pulih pasca teror bom yang mengguncang Kota Surabaya beberapa waktu lalau.

“Terimaksih juga saya ucapkan kepada Irjen Pol Machfud Arifin yang telah mampu menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Jatim, sehingga perekonomian Jatim dapat kembali stabil pasca teror bom,” ujar calon DPD RI dapil Jatim ini.

Diketahui, pergantian Irjen Pol Machfud Arifin dengan Irjen Pol Lucky Hermawan berdasarkan telegram rahasia yaitu TR nomor ST/2014/VIII/KEP./2018  tertanggal 13 Agustus 2018. Irjen Pol Machfud Arifin dimutasi sebagai Analis Utama Sabhara Baharkam Polri.

Berikut ini sekilas biodata Wakabaintelkam Polri, Irjen Drs Lucky Hermawan, yang menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur mengantikan Irjen Pol Machfud Arifin.

Irjen Lucky  Hermawan kelahiran April 1965. Karier tugas yang diemban selama bertugas di kepolisian adalah Kapolres KP3 Tanjungpriok, Wadir Intelkam Polda Metro Jaya, Kapoltabes Palembang (2008),  Kaden A1 Dit A Baintelkam Polri (2010),  Pamen SDE SDM Polri (2010), Karorenmin Baintelkam Polri (2014),  Widyaiswara Madya Sespim Polri (2015) dan Wakabaintelkam Polri (2017). (ak.beng)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker