Yusril Mendapat Dukungan Menjadi Presiden Dari Sahabat Indonesia Lintas Profesi

Abadikini.com, JAKARTA- Menjelang tahun politik dan pesta demokrasi untuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) mendapat dukungan dari Sahabat Indonesia Wilayah Jakarta Barat untuk menjadi Presiden RI periode 2019-2024.

Dalam deklarasinya, sahabat indonesia yang terdiri dari berbagai Profesi bersepakat dengan kesadaran dan tekad yang penuh untuk mendukung Yusril sebagai Presiden.

“Kami sahabat indonesia wilayah Jakarta Barat yang terdiri dari berbagai Profesi antara lain Pegawai Swasta, Mahasiswa, Pedagang, Buruh, Supir, Security, Ibu Rumah Tangga dan Lain – Lain pada hari ini Jum’at 13 Juli 2018 atas kesadaran, tekad dan kesepakatan bersama bersepakat mendeklarasikan dukungan kepada kepada Profesor Doktor Yusril Ihza Mahendra sebagai Presiden RI pada Pemilu 2019” ujar Deklarator, Jumat (13/8/2018)

Selain itu, Sahabat Indonesia wilayah Jakarta Barat juga mengatakan bahwa dengan kapasitas keilmuan dan pengalaman Yusril di Pemerintahan mereka yakin Yusril akan membawa Republik Indonesia menjadi lebih baik.

“Dengan Prioritas ketaqwaan, Kapasitas Keilmuan, Jiwa Kepemimpinan dan Pengalaman Beliau saat di Pemerintahan serta kepakaran sebagai Ahli Hukum Tata Negara maka kami Yakin Yusril Ihza Mahendra dapat membawa kemaslahatan bagi seluruh Bangsa Indonesia dan juga mengantarkan Republik Indonesia yang kita cintai ini menjadi lebih baik.” katanya. (ak/beng)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker