Sandiaga Uno Ucapkan Selamat kepada Menteri Susi Pudjiastuti yang Lulus Paket C

Abadikini.com, JAKARTA- Menteri Kelautan Dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti telah lulus paket C tahun ajaran 2018.

Susi Pudjiastuti pun berhak mendapat ijazah penyetaraan setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kabar itu pun sampai ke Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Dia mengungkapkan rasa bangga dan ucapan selamat kepadanya.

“Selamat Ibu Susi lulus SMA, membanggakan sekali,” ujar Sandiaga di rumah dinas, Denpasar, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Sementara itu, Sandiaga mengatakan, warga Jakarta yang sedang mengambil paket A B C bisa mendapatkan pendanaan dari Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

“Kita sebetulnya di DKI itu punya program KJP Plus untuk memberikan pendanaan untuk paket A, paket B, paket C,” katanya

Dia berniat ingin memberikan KJP Plus  yang merupakan salah satu progam unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu kepada Susi.

“Bu Susi ambil paket C kan? Jadi ya kita sebetulnya bisa kasih KJP Plus buat Bu Susi,” katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah meminta Susi untuk maju menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi  Prabowo yang bakal menjadi calon Presiden RI.

“Gerindra kan sudah diajak, terus dia kan ketakutan. Saya becanda, belum serius. Bu Susi bilang awas kau, awas ya. Saya tenggelamkan,” ucap Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, Partai Gerindra terbuka untuk siapa saja yang siap membangun ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan.

“Ya udah saya bilang kalau Gerindra kan (akan menerima) siapa pun yang punya potensi untuk mendorong pembangunan ekonomi yang lebih baik ke depan, lapangan kerja,” ucapnya. (ak/beng)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker