OTT Terhadap Eni, Akankah Sebuah Isyarat agar Golkar tak Berpaling dari Jokowi?

Abadikini.com, ACEH- OTT KPK terhadap Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Maulani Saragih Jumat (13/7) Malam Ini, akankah sebagai tanda sebuah Isyarat agar Golkar tak Berpaling dari Jokowi??

Wakil Sekjen Bidang Komunikasi dan Opini Publik DPP Partai Bulan Bintang, Solihin Pure mengatakan Walaupun KPK katakan bahwa terjadinya OTT terhadap politisi golkar dan 8 orang rekan laninya di rumah dinas Mensos Idrus Marham itu hanya kebetulan saja. Tapi rasanya sangat sulit untuk dipisahkan dari muatan politis.

“Berkenaan dengan itu di hari yang sama Mensos Idrus Marham mengimbau kepada pimpinan parpol koalisi Jokowi untuk menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi dalam menentukan siapa cawapres yg dipilih oleh Jokowi Padahal Ketum Golkar sedang Ikhtiar galang komunikasi politik dgn PD dan PKB” katanya

Solihin Pure juga mengatakan menjelang pendaftaran capres dan cawapres operasi – operasi OTT untuk menekan Partai – Partai Koalisi Jokowi.

“Perkiraan sy jelang tanggal 10 agustus pukul 00 WIB bertepatan dg batas akhir pendaftaran paslon Capres dan Cawapres akan ada lagi “operasi2″ spt OTT untuk menekan partai2 koalisi Jokowi dg mengatasnamakab penegakan hukum & pemberantasan korupsi melalui tangan ‘KPK’, akankah?” katanya (ak/beng)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker