KH Makhsum Bondowoso Doakan Pasangan Khofifah-Emil Terpilih di Pilgub Jatim 2018

Abadikini.com, BONDOWOSO – Pasangan Cagub dan Wagub Jatim, Khofifah-Emil mendapat restu dan dukungan oleh ulama NU, hal itu diutarakan saat disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Ishlah, Grujukan, Bondowoso, KH Makhsum, Rabu (13/6/2018).

Tidak sekedar mendukung, Bahkan, KH Ma’shum juga mendoakan agar pasangan Khofifiah-Emil bisa memenangkan di Pilgub Jatim 2018.

“InsyaAllah Pasangan Khofifiah-Emil terpilih di pilgub jatim 2018,” doa pengasuh Ponpes Al-Ishlah ini.

Mendapat doa dari kiai kharismatik yang punya ribuan santri ini, tentunya disambut baik Emil Dardak bangga bukan main. Berulang kali Emil mengucapkan terimakasih dan tawadlunya pada KH Makhsum.

“Kedatangan saya ke sini lebih pada sowan seorang santri kepada kiai. Tentu doa restu kiai akan spirit kami dalam Pilkada Jatim ini,” imbuh ketua PC NU Jepang ini.

Pengasuh pondok, KH M Mashum adalah kiai pejuang yang karismatik membimbing, berdakwah warga sekitar meski kadang kondisi yang dialaminya kurang sehat.

Tauladan tersebut yang dinasihatkan dari Kiai Ma’shum saat bertemu Emil Dardak.

“Setiap apa yang kita perbuatan itu pasti ada hikmahnya. Terus berdzikir mohon kepada Allah agar diberi kelancaran,” ujar Kiai Ma’shum kepada Emil Dardak. (anton.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker