Adhyaksa Dault Khotib Idul Fitri 1439 Hijriah di Jatinegara

Abadikini.com, Jakarta – DR. Adhyaksa Dault, M.Si, Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka akan mengisi khotbah Idul Fitri 1439 H/ 2018 M di Jalan Jend. Urip Sumoharjo, Jatinegara, Jakarta Timur. Tema yang dia akan bawakan, yaitu Kekuasaan; Antara Khianat dan Amanat.

Dikatakan Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Jakarta Timur, Gufran Ms, bahwa Idul Fitri kali ini berbeda dengan tahun kemarin. Sebab dengan kondisi bangsa Indonesia yang carut-marut tanpa penyelesaian, maka kami menghadirkan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI untuk mengisi khotbah Idul Fitri 1439 Hijriah. “Insya Allah Pak Adhyaksa Dault akan menjadi khotib Idul Fitri di lapangan Jendral Oerip Soemoharjo, Jatinegara,” ungkapnya, kamis (13/6/2018).

Ditambahkan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta ini, bahwa kami dari panitia sudah 90 persen mempersiapkan pelaksanaan Sholat Idul Fitri. Semoga saja, Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam kegiatan tersebut. “Kami berharap Allah SWT meridhoi perjuangan umat Islam dalam merebut kekuasaan,” imbuhnya.

Ditempat yang terpisah, Ketua Umum HMI Cabang Jakarta, Al Azhar Musa mengatakan bahwa kami mensupport penuh pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang dilakukan oleh PHBI Jakarta Timur. Sebab hal tersebut merupakan pengabdian kader HMI sebagai kader umat dan bangsa. “Kami himbau kepada kader HMI Cabang Jakarta agar membantu PHBI Jakarta Timur dalam pelaksanaan Idul Fitri,” pungkasnya. (beng.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker