Prabowo Bisa Kalahkan Jokowi Jika Didetik-detik Akhir Gunakan Strategi Ini

Abadaikini.com, JAKARTA – Direktur Eksekutif Nusantara Center, Yudhie Haryono menilai keputusan Prabowo Subianto menerima mandat dalam Rakornas DPP Gerindra, Rabu (11/4/2018) lalu, tidak bararti secara otomatis Prabowo pasti maju menantang Petahana Jokowi.

Namun, kata Yudhie, Danjen Kopassus itu memiliki ‘Kartu AS’ yang akan dikeluarkan diwaktu yang tepat bila pada akhirnya tidak maju menjadi Capres.

“Saya kira Pak Prabowo tidak akan maju, itu (menerima mandat) hanya cara dia mengakumulasi dukungan Gerindra agar pendukungnya tidak kemana-kemana. Saya yakin, di detik-detik akhir akan ada kejutan yang beliau putuskan,” kata Yudhie di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (13/04/2018).

Hal ini dia sampaikan merujuk pada sikap Prabowo, yang sudah melalakukan kejutan pada Pilkada DKI dengan secara mengejutkan memunculkan nama Anies Baswedan di injury time saat pendaftaran ke KPU.

“Ini seperti kejutan yang biasa beliau lakukan di pilkada-pilkada yang lain juga,” ungkapnya.

Jika skenario tersebut yang diambil, menurut Yudhie, Prabowo kemudian akan bertindak sebagai king maker di balik kontestasi Pilpres 2019. (selly.ak)

  • 12
    Shares
Topik Berita

Baca Juga

2 thoughts on “Prabowo Bisa Kalahkan Jokowi Jika Didetik-detik Akhir Gunakan Strategi Ini”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *