Jika PKS Tarik Dukungan, Ini kata Gerindra??

Abadikini.com, MANADO – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menginginkan dan menyodorkan 9 kadernya agar dipilih menjadi Cawapres untuk mendampingi Ketum Gerindra Prabowo Subianto di pilpres 2019 mendatang.

Menanggapi akan hal itu, bagaimana tanggapan Gerindra jika PKS mencabut dukungan terhadap Prabowo lantaran kadernya tak jadi dipilih menjadi Cawapres untuk mendampingi Prabowo?

“Sesuatu yang wajar karena partai politik memiliki kader-kader terbaik yang memiliki kapasitas dan kemampuan memimpin bangsa dan negara semuanya. Bukan hanya PKS, kami menganggap keinginan dari partai politik untuk memajukan kadernya ke dalam kepemimpinan nasional kemajuan dalam proses demokrasi kita,” kata Muzani usai menghadiri Press Gathering MPR di Manado, Jumat (14/4/2018).

Di sisi lain, Muzani menegaskan bahwa mandat yang diterima Prabowo sebagai calon Presiden sudah mutlak dan diterima mantan Danjen Kopassus itu tinggal memilih siapa yang akan mendampinginya.

“Presiden yang diajukan oleh Gerindra itu Prabowo Subianto,” tegasnya.

“Prabowo adalah capres yang sudah ditetapkan dalam rapat pimpinan nasional sehingga saya kira putusan itu bersifat sesuatu yang sudah final,” tandasnya. (rafael.ak)

  • 13
    Shares
Topik Berita

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *