Penyanyi Country Buat Klip dengan Penari Hamil

Abadikini.com- Ada yang berbeda di musik video dari penyanyi country Amerika Serikat, Jessie James Decker. Di lagu Flip My Hair, dia menampilkan dia dan tim penarinya menari dengan perut hamil.

Musik video yang rilis pada Jumat (12/1) ini memperlihatkan Decker tetap enerjik meski sedang hamil enam bulan. Dia menggunakan pakaian serba hitam dan melakukan gerakan dansa bersama penari ‘hamil’ lainnya.

Tapi tidak semua orang merasa takjub, beberapa komentar berisi bahwa mereka merasa tidak nyaman melihat wanita hamil menari. Decker yang sedang hamil anak ketiga dari pernikahannya dengan Eric Decker ini menuturkan bahwa hal ini bukan tentang tubuh atau body shaming.

“Jika itu membuat kalian merasa nyaman maka itu merupakan isu kalian. Sejauh mana musisi country berhasil melakukan ini? Anda benar, saya adalah musisi saya sendiri dan saya akan tetap menunjukkan diri saya di jalan saya,” tulis Decker seperti dilansir pada laman People.

Dia menuturkan bahwa dia lebih merasa percaya diri dan seksi di pertunjukkannya. “Saya tidak ingin menyelam jauh pada lirik kecuali saya yakin kalian bisa menebak pada diri sendiri bagaimana perasaan saya ketika saya menulis lagi ini. Sekarabg perempuan bisa menghilangkan negatif dan haters dan #flip your hair,” tutup Decker sambil menyebutkan tim produksi musik videonya.

Decker menuturkan bahwa ketika dia menulis lagu ini dia sudah membayangkan akan membuat musik video. Namun dia menuturkan kapan waktu yang tepat untuk membuat musik video ini. “Jawabannya muncul ketika saya bangun tidur, saya harus membuat musik video ini meski sedang hamil enam bulan,” paparnya.

Beberapa jam kemudian dia mengunggah gambar yang memperlihatkan musik videonya berada di urutan pertama iTunes. “OMG musik video saya menjadi nomor satu di iTunes!!! Says mencintai kalian! #flipmyhair.

Video musik tersebut mengalahkan lagu Tylor Swift, End Game yang rilis pada Kamis (11/1) lalu. Saat ini Decker sedang menanti kelahiran anak ketiganya pada Maret mendatang. Pasangan ini sebelumnya sudah memkliki dua anak, Vivianne Rose dan Eric Thomas Jr.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker