Andri Hamani Hadiri Bukber di Markas Partai Bulan Bintang Kota Sukabumi

Abadikini.com, NYOMPLONG – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sukabumi menggelar buka puasa bersama (bukber) di hari ke 27 Bulan Ramadhan 1439H. Bukber dilaksanakan di Markas PBB Kota Sukabumi, Jalan Pajagalan, Nyomplong, Kota Sukabumi pada Selasa (12/6/2018).

Selain dihadiri para pengurus dan kader, acara tersebut dihadiri juga oleh para caleg PBB untuk DPRD Kota Sukabumi dan caleg DPR RI. Tampak hadir pada momen bukber tersebut, calon wakil walikota Sukabumi periode 2019-2024, H. Andri S. Hamami.

Ketua DPC partai PBB Kota Sukabumi, KH. Yan Hasanudin Malik mengatakan, acara bukber ini memang telah sejak awal direncanakan. Namum menurutnya, karena berbagai hal dan kesibukan masing-masih pengurus dan kader, maka hari ini bukber bareng pengurus baru bisa dilaksanakan.

“Ini momen terbaik, jangan sampai kehilangan momentum,” kata Yan Hasanudin Malik dihadapan para pengurusnya.

Selain itu, Boyan (sapaan akrab ketua DPC PBB Kota Sukabumi) juga mengajak kepada kader-kadernya untuk terus berkonsolidasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat demi memenangkan pasangan calon Walkota Sukabumi pasangan Achmad Fami-Andri Hamami (FAHAM) pada pilkada 2018 yang tinggal beberapa bulan lagi akan dilaksanakan.

“Mudah-mudahan dengan kemenangan pasangan paham, dan naiknya PBB, aspirasi masyarakat yang selama ini gamang bisa tersalurkan,” harap Boyan.

“PBB berpolitik dengan Islam. Dan berpolitik Islam itu sesuai dengan nilai-nilai syariah,” tegas Boyan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker