Mauro Iccardi Bicara Soal Masa Depannya di Inter Milan

Abadikini.com, JAKARTA- Inter Milan memetik hasil mengecewakan saat menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Minggu dinihari 13 Mei 2018. Inter kalah 1-2.

Kekalahan menyesakkan ini membuat peluang Inter menembus posisi empat besar Serie A sekaligus meraih satu tiket ke Liga Champions, semakin sulit.

Situasi buruk ini membuat Mauro Icardi diragukan bakal bertahan di Inter untuk musim depan. Apa komentar Icardi soal rumor masa depannya di Inter?

“Saya akan temui pihak klub. Jika masih diperlukan tim, saya akan bertahan. Tapi jika sebaliknya, saya siap pergi,” kata Icardi seperti dilansir Tribal Football.

“Saya selalu melakukan yang terbaik untuk klub ini. Ketika musim berakhir, kami bicara dengan klub untuk tahu apa yang terbaik menurut mereka,” lanjutnya.

Icardi tidak menyangkal jika tiket ke Liga Champions adalah target utama Inter musim ini. Jika gagal, ini jadi kekecewaan yang besar.

“Target kami adalah Liga Champions. Jika gagal, kami telah kehilangan target yang telah kami susun sejak awal musim,” jelasnya. (ak/beng)

  • 2
    Shares

Baca Juga