Winchester: Pembalasan Dendam dari Masa Lalu

Abadikini.com- Winchester merupakan film bergenre drama horor terbaru karya Michael dan Peter Spierig. Keduanya tidak hanya bertindak sebagai sutradara, melainkan ikut ambil bagian menjadi penulis skenario.

Film ini dibintangi sejumlah artis papan atas Hollywood seperti Helen Mirren, Jason Clarke, Sarah Snook, Laura Brent, Emm Wiseman, Marcus Orelias, Finn Scicluna O’Prey, Xavier Gouault, Jeff Lipary, dan Angus Sampson.

Winchester yang diangkat dari kisah nyata pada abad 19 ini bercerita mengenai sosok nyata Sarah Karl yang merupakan ahli waris senjata mematikan, di mana senjata tersebut telah banyak merenggut nyawa orang-orang.

Senjata yang telah memakan banyak korban dan menjadi sebuah senjata misterius. Setelah ia mendapatkan warisannya, Sarah terus dihantui oleh arwah-arwah misterius yang diyakini sebagai korban senjatanya.

Sebagai bentuk penyesalannya atas tragedi tersebut, akhirnya Sarah membangun rumah yang sangat mewah dengan 100 kamar di dalamnya.

Kamar dan rumah mewahnya ditujukan sebagai tempat tinggalnya bersama keponakannya, Marrion Marriot (Sarah Snook) dan anak Marrion, Henry Marriot (Finn Scicluna) sekaligus sebagai penjara para arwah dan roh jahat yang terus menuntut balas atas senjata warisan milik Sarah.

Merasa ‘gila’ karena terus dihantui, Sarah akhirnya menyewa psikiater yang bernama Dr. Eric Price (Jason Clarke) untuk tinggal di rumahnya dengan tujuan menilai kepribadian Sarah selama di dalam rumah.

Kejanggalan demi kejanggalan akhirnya mulai menghampiri Eric selama di rumah Sarah. Eric mencoba meyakinkan bahwa Sarah bisa keluar dari teror yang selama ini dialaminya dari arwah dan roh jahat dengan satu cara yang hanya diketahui oleh Sarah. Winchester akan mulai tayang besok, 14 Maret 2018 di seluruh bioskop Indonesia. (ak/viva)

  • 1
    Share
Topik Berita

Baca Juga