Tuah SUGBK Diandalkan Persija di Laga Lawan Klub Vietnam

Abadikini.com, JAKARTA- Persija Jakarta akan melakoni duel pertaruhan gengsi melawan klub Vietnam, Song Lam Nghe An, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 14 Maret 2018. Kemenangan di laga ini bakal menjadi penegasan klub Indonesia lebih unggul atas Vietnam.

Tentu, dengan fakta ini, beban Persija akan semakin berat. Sebab, bukan sekadar bagaimana meraih tiga poin, namun mempertahankan martabat Indonesia di pentas Asia.

Arsitek Persija, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, merasa cukup percaya diri anak-anak asuhnya bisa melewati ujian tersebut. Semesta SUGBK, disebut Teco, mendukung untuk bisa mengantarkan Persija meraih kemenangan.

“Saat ini, mental pemain sedang berada dalam kondisi yang bagus. Kami menang dalam dua pertandingan di SUGBK. Jadi, saya pikir kami siap tampil di rumah,” kata Teco, Selasa 13 Maret 2018.

Pun dengan gelandang Persija, Rohit Chand. Atmosfer yang diberikan Jakmania, diungkapkan Rohit, bisa menjadi energi tambahan bagi Persija.

“Kami punya kesempatan bagus karena bermain di rumah. Kalau tim ini bermain dengan bagus. Saya yakin bisa lolos ke babak selanjutnya,” jelas Rohit.

Tambahan tiga poin memang sangat vital bagi Persija. Mereka bisa saja menggusur Song Lam di puncak klasemen sementara Grup H dengan keunggulan head to head.Atau, Persija bisa nangkring di posisi 2, jika Johor Darul Ta’zim juga meraih kemenangan atas Tampines Rovers. (ak/beng)

  • 2
    Shares
Topik Berita

Baca Juga