Netizen Sebut Acara Uya Kuya ‘Alay’, Inilah Alasannya

Abadikini.com, JAKARTA –  Pernyataan Deddy Corbuzier lewat akun Instagramnya menyinggung soal program talkshow yang mengundang dan membahas pelakor (perebut laki orang). Selain itu, juga membahas mengenai artis alay yang disebut-sebut untuk Chika Jessica.

Sementara banyak pihak dan warganet menyebut bahwa program talkshow yang dimaksud Deddy salah satunya yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon. Apa kata Uya?

“Masalah acara mendidik atau tidak itu kan, tidak bisa dinilai satu atau dua orang. Kalau orang merasa acara itu tidak mendidik pasti tidak ditonton, intinya gitu, tolak ukur acara ditonton itu kan ada surveinya ya, ada AC Nielsen,” ungkap Uya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (12/3/2018).

Uya mengklaim acara yang dia pandu sebagai acara hiburan semata, meskipun terkadang ada pertengkaran dan perdebatan antar sesama bintang tamu.

“Pesannya yang dibawa di mana kalau ada orang berselingkuh nanti belakangannya seperti ini, ada orang menipu, ada jual beli, nanti akibatnya seperti ini. Kalau kita berpikiran cerdas, ya kita bisa menanggapi berbagai macam hiburan itu, pasti ada nilainya,” ujar ayah dua anak itu.

Soal penampilan artis alay, Uya tak banyak komentar. Baginya sah saja apalagi masih dengan uang halal.

“Menurut saya, saya juga alay dengan tampilan seperti ini, enggak apa-apa alay yang penting tidak pakai uang korupsi,” tuturnya. (selly.ak/viva)

  • 3
    Shares
Topik Berita

Baca Juga