Mick Schumacher kembali Bertarung di Formula 3 Eropa

AbadiKini.com, PAU VILLE – Mick Schumacher, Putra Mantan Juara Dunia Formula One  7 kali  Michael Schumacher akan kembali bertarung di Formula 3 Eropa bersama Tim  Prema Theodore Racing.  Pembalap berusia 18 tahun ini tampil mengesankan dalam debut serinya musim lalu, dengan banyak podium dan masuk 10 besar di GP bergengsi Macao.

“Kompetisi di Formula 3 itu tangguh, kuat dan ketat; Ini memperkaya pengalaman saya  untuk bertarung di level ini. Kenyataan bahwa saya bisa melanjutkan dengan  tim profesional seperti Prema hanya bisa membantu saya maju. Tim sangat hebat untuk bekerja sama. Saya berkomitmen untuk maju lebih jauh dan ingin bertarung dengan pembalap terbaik “, ungkapnya sebagaimana dilansir theodoreracing.com, Selasa, (13/2/2018).

Rene Rosin, manajer tim mengatakan kebersamaan Mick bersama Tim untuk  tahun 2018 diharapkan dapat mengalami kemajuan yang lebih lanjut. “Tahun lalu ia menghadapi musim debut yang penuh tantangan, namun ia menunjukkan kepribadian yang hebat dan potensi yang sangat besar,  jadi  jadi kami mengharapkan kemajuan lebih  lanjut dari pihaknya. Kami akan mengerahkan  lima mobil dalam balapan 2018 dan kami berharap ini menjadi musim yang menyenangkan. Kami bertekad untuk berusaha sebaik mungkin agar bisa terus mengejar kesuksesan “,katanya.

Persiapan saat ini  sudah dimulai untuk musim depan yang akan dimulai dengan Grand Prix Pau di jalan Pau-Ville pada tanggal 12 dan 13 Mei 2018. (novel.ak).

Topik Berita