Alvaro Morata Akui Chelsea tidak bisa Hentikan Messi di Laga 16 Besar Liga Champions

AbadiKini.com, BARCELONA – Alvaro Morata  mengingatkan rekan satu timnya di Chelsea bahwa bintang Barcelona Lionel Messi tidak terbendung saat keduanya  di Liga Champions.

“Messi tidak bisa dihentikan, jika kita bisa mendapatkan hasil bagus di sini, kita harus bermain dengan bertahan dan mencoba mengganggunya sebanyak mungkin”, ungkap striker asal Spanyol tersebut, sebagaimana dilansir dailymail.co.uk, Selasa (13/2/2018).

Kedua Raksasa Sepakbola tersebut bakal berhadapan  di babak 16 besar Liga Champion, di Stamford Bridge Chelsea tanggal 20 Februari 2018 nanti, sedangkan leg kedua bakal berlangsung di Nou Camp, markas Barcelona tanggal 14 Maret 2018.

Messi telah menghadapi Chelsea delapan kali tanpa mencetak satu gol dari 29 tembakan – rekor terburuknya melawan klub manapun selama karirnya.

Tim Ernesto Valverde saat ini sedang dalam performa terbaiknya, dan Morata percaya barisan belakangnya akan bekerja sangat keras jika ingin Chelsea menundukkan barcelona di kandangnya nanti. (novel.ak)

Topik Berita

Baca Juga