Diskusi Publik dan Pelantikan Pengurus HIPMA Halteng 2017/2018 di DPP Partai Bulan Bintang

abadikini.com, JAKARTA – Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (HIPMA) Jabodetabek Halmahera Tengah (Halteng) menggelar pelantikan sekaligus diskusi publik di Aula Utama Partai Bulan Bintang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017).

Acara diawali dengan serah terima jabatan dari ketua umum periode sebelumnya Agus Hajiharun kepada ketua umum terpilih Yudistira Johan. Prosesi serah terima jabatan berlangsung dengan penuh Hikmat. Dan kemudian dilanjutkan dengan diskusi publik yang bertema: Sinergitas Pemuda dan Pemerintah dalam Mengawal Halmahera Tengah yang Berperadaban.

Menurut Ketua Umum terpilih HIPMA Halmahera Tengah, Yudistira Johan acara pelantikan ini diadakan guna melantik pengurus  Hipma Halteng  yang baru karena pengurus yang lama telah selesai masa pengabdiannya.

 

“Acara ini sangat penting karena menggingat masa jabatan pengurus Hipma Halteng yang tinggal sebulan lagi akan berakhir dan sebagai wadah silaturrahmi mahasiswa Hipma halteng se-Jabodetabek untuk saling bertukar pikiran dalam menciptakan SDM Halteng kedepannya,” kata Yudistira Johan.

Pelantikan dan diskusi ini selain melibatkan mahasiswa Halteng seJabodetabek juga dari berbagai Tokoh diantaranya Yul Chaidir SE, M.Si anggota DPD RI dapil Maluku utara, Fahris Abdulah, SH Wakil Ketua DPRD Halteng, Haryadi Ahmad, S.Mb Wakil Ketua DPRD Halteng dan juga dari akademisi yaitu Irwadin H. I. Kulla, S.Si M.Ag.

Acara Pelantikan HIPMA Halteng berlangsung tanpa adanya kendala yang berarti dan diakhiri dengan melantai atau dansa bersama khas Halmahera tengah. (mal/jas/sup)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker