Youtube Siap Tayangkan Sekuel The Karate Kid

Abadikini.com – Youtube mengumumkan akan melanjutkan penayangan musim kedua dari serial Cobra Kai, sekuel dari film The Karate Kid tahun 1980-an.

Langkah itu diambil setelah episode pertama yang ditayangkan di platform tersebut sukses besar.

Dilansir dari AFP, episode perdana Cobra Kai yang dirilis pada 2 Mei 2018 telah ditonton lebih dari 21 juta kali.

Cobra Kai sendiri merupakan salah satu senjata yang disediakan layanan streaming berbayar, Youtube Red yang diluncurkan pada 2015. Untuk dua episode awal season satu, Cobrai Kai ditayangkan secara gratis melalui kanal Youtube.

Cobrai Kai merupakan serial original yang diproduksi oleh Youtube Red. Nantinya, pengguna harus berlangganan Youtube Red seharga US$10 (Rp140 ribu) per bulan untuk menikmati kelanjutan Cobra Kai.

Saat ini, layanan Youtube Red baru tersedia di lima negara yakni Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Meksiko, dan Korea Selatan. Pada akhir tahun ini, Youtube akan memperluas jaringannya ini ke puluhan negara lain.

Cobra Kai sendiri merupakan sekuel lanjutan film The Karate Kid yang tayang pada 1984. Serial akan dibintangi oleh aktor aslinya, Ralph George Macchio, yang berperan sebagai Daniel LaRusso. Film itu bercerita tentang remaja korban perundungan yang kemudian belajar beladiri.

Proses syuting untuk season kedua Cobra Kai akan dimulai pada akhir tahun ini dan tayang pada 2019 mendatang.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker