Pasca Kalah dari Mahathir, Najib Razak Ucapkan Permohonan Maaf Kepada Rakyat Malaysia

Abadikini.com, KUALA LUMPUR – Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengatakan ia akan istirahat beberapa hari kedebapan bersama keluarganya. Ia katakan sejak proses pemilu dirinya tidak sempat jumpa dengan keluarganya.

“Setelah lebih dari empat dekade dalam politik dan kampanye pemilihan baru-baru ini, yang sayangnya pribadi dan mungkin yang paling intens dalam sejarah Malaysia, saya akan beristirahat sejenak untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saya yang belum saya lihat cukup dalam beberapa tahun terakhir,” kata Najib di akun Twitter pribadinya @NazibRazak, Sabtu (12/5/2018) pagi. 

Nazib menghormati paska pemilu yang berakhir dengan kekalahanya karna itu adalah kehendak rakyat dan ia juga berkomitmen untuk memfasilitasi transfer kekuasaan yang lancar. 

“Kepentingan terbaik Malaysia dan rakyatnya akan selalu menjadi prioritas pertama saya dan saya berniat untuk terus melayani mereka dalam kapasitas apa pun yang saya bisa,” tulisnya.

Zabib juga ucapkan permohonan maafnya kepada rakyat malaysia jika semasa pemerintahanya bayak hal yang kiranya belum sempurna serta ia juga ucapkan terimakasih karena rakyat telah memberikan keprcayaan kepadanya untuk memimpin Malaysia.

“Saya berdoa bahwa setelah periode yang memecah belah ini, negara akan bersatu. Saya mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan, dan saya berterima kasih kepada Anda, rakyat, atas kesempatan untuk memimpin bangsa kita yang besar. Ini adalah kehormatan seumur hidup saya untuk melayani Anda dan Malaysia,” harapnya. 

Najib tidak menjelaskan di mana dia akan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun hal itu disampaikan Najib beberapa jam setelah muncul laporan di media Malaysia bahwa namanya berada di manifest penerbangan dari jet pribadi yang dijadwalkan berangkat ke Jakarta pada Sabtu pagi ini (12/5/2018). (ak/beng)

  • 1
    Share
Topik Berita