Menpora Pakai Kaos “Avengers” Asian Games

Abadikini.com, JAKARTA- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi tampil memakai kaos bertema film “Avengers: Infinity War”, namun tokoh utamanya adalah dirinya dan para atlet Asian Games ke-18.

“Saya terilhami dengan film ‘Avanger’ yang butuh perjuangan dan pengorbanan, yang melibatkan banyak aktor. Dalam Asian Games ini kita banyak orang yang mendukung dan mensukseskan, termasuk para atlet kita,” kata Imam Nahrawi saat mendampingi Presiden Joko Widodo bermain basket bersama para atlet pelajar yang menjadi peserta “Dream Basketball League (DBL)” di halaman belakang Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/5/2018).

Menpora mengatakan bahwa kaos tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap para atlet agar bisa menaikkan Merah-Putih dan mengumandangkan Indonesia Raya diperhelatan Asian Games ke-18 ini

“Kami maksimalkan perannya, karena mereka punya peran masing-masing untuk menaikkan Merah-Putih dan mengundangkan Indonesia Raya, ujungnya adalah prestasi membaggakan bangsa,” katanya.

Imam Nahrawi mengaku kaos ini merupakan edisi pertama yang mencantumkan beberapa atlet terkenal, seperti atlet bulutangkis Kevin-Markus, pemain Sepakbola Evan Dimas dan beberapa atlet lainnya.

“Semakin banyak mencantumkan atlet kita, saya kira semangat kita mendukung atlet kita,” kata Imam Nahrawi.

Dia juga berharap masyarakat lain juga melakukan untuk membuat berbagai variasi dan model kaos yang bisa mempromosikan perhelatan Asian Games.

Dia juga mengungkapkan bahwa promosi Asian Games hingga saat ini cukup berhasil, karena masyarakat pelosok pun sudah mengetahui perhelatan besar ini.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker