MS. Kaban Yakin PBB Masuk Senayan Pasca Pileg 2019 Dan Akan Amar Ma’ruf Nahi Munkar

Abadikini.com, TANGERANG – Mendapat dukungan yang besar dari beberapa ormas Islam seperti para anggota Front Pembela Islam (FPI), ormas Hisbut Thahrir Indonesia dan juga limpahan eksodus besar-besar dari simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) yang dipimpin oleh pakar hukum Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, sangat yakin akan kembali duduk di gedung parlemen DPR RI Senayan dengan memperoleh suara pada Pemilu Legislatif tahun 2019 diatas 4 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh H. MS. Kaban selaku Ketua Dewan Syuro DPP PBB secara eksklusif kepada reporter Citranewsindonseia.com pada Rabu (11/04/2018) sore, usai menghadiri pelantikan Ketua dan pengurus DPC PBB Kota Tangerang dikawasan kecamatan Cipondoh, yang juga dihadiri oleh Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, Ketua DPC PBB H. Abdul Syukur serta Ketua dan ratusan anggota FPI se Kota Tangerang.

>Menurut MS. Kaban, dukungan yang sangat besar dari anggota FPI seluruh Indonesia dan juga anggota Hisbut Thahrir Indonesia (HTI) serta limpahan/eksodus suara yang sangat besar dari massa akar rumput PPP, akan menghantarkan Partai PBB kembali duduk di Senayan pasca Pileg 2019.

“Saat ini PBB fokus untuk untuk berjuang dalam pileg 2019 agar dapat memenangkan pesta Demokrasi rakyat tersebut, dan nantinya jika PBB diberikan amanah oleh umat, berapapun amanah suara yang dititipkan, maka PBB akan komitmen memperjuangkannya untuk kepentingan umat yang selama ini terabaikan,” tuturnya.

MS. Kaban menambahkan bahwa, umat Islam harus semangat dalam berpolitik, dengan berpolitik maka umat Islam akan dapat ikut menentukan arah kemana bangsa Indonesia akan diarahkan kapal besar NKRI nya. Umat Islam juga akan dapat menjalankan Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

“Dalam Islam, politik dan agama tidak dapat dipisah-pisahkan, dan PBB menyatakan mendukung langkah perjuangan dari ulama Kharismatik Indonesia Habib Rizieq Shihab,” tandasnya.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor dalam sambutannya menyatakan bahwa, DPC PBB Kota Tangerang yang selama Lima tahun ini vakum kepengurusannya dengan dukungan yang begitu besar dari umat dan ormas Islam,  diharapkan tahun 2019 pasca pileg 2019, Partai Bulan Bintang (PBB) akan kembali berkiprah dan masuk kembali ke gedung parlemen DPR RI Senayan.

“Insyah Alloh, PBB akan kembali berada di Senayan pada tahun 2019 mendatang, dan bersama-sama partai lain yang sejalan dengan cita-cita dan tujuan PBB dalam memperjuangkan kepentingan umat,” janjinya.

H. Abdul Syukur selaku  ketua DPC PBB Kota Tangerang yang baru saja dilantik, dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa, tujuan acara pada hari ini diselenggarakan disamping untuk melakukan pelantikan pengurus DPC PBB Kota Tangerang, juga dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dengan keluarga besar PBB dan umat serta para ormas Islam pendukungnya.

“Kami mengucapkan syukur kepada Alloh SWT, pada hari ini diberikan amanah menjalankan kepengurusan DPC PBB Kota Tangerang Selatan. Slogan partai PBB saat ini adalah ” Bela Islam, Bela Rakyat, dan Bela NKRI,” pungkasnya singkat

Sumber Berita
Citranews Indonesia

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker