Nikita Willy Jadikan Komentar Negatif Hater Bahan Introspeksi Diri

Abadikini.com- Nikita Willy tak ambil pusing mendapati komentar negatif yang mampir di akun media sosialnya. Dia justru menjadikan itu sebagai bahan introspeksi diri, agar menjadi pribadi yang jauh lebih baik ke depannya.

“Misal mereka bilang aku pakai baju dan menurut mereka jelek. Aku bisa belajar, dan besok-besok enggak pakai baju itu lagi untuk kesempatan tertentu,” kata Nikita Willy, di Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (11/3).

Nikita Willy termasuk artis gemar membaca komentar di akun media sosialnya. Apalagi membaca komentar positif fans, yang membuatnya semangat dalam berkarya.

“Doyan baca komen. Aku suka penasaran saja sih, mau tahu, mereka tag atau kirim foto apa,” aku Nikita Willy.
Setidaknya Nikita Willy bersyukur memiliki garda terdepan, yang menghadapi komentar para hater di media sosial. Nikita Willy juga bangga para fans membalas hater dengan cara yang baik.

“Mereka pasukan paling depan hadapi haters. Mereka selalu siap melindungi aku apa pun keadaannya. Saat ada masalah atau sedang capek shooting, baca aja komentar mereka itu selalu buat aku semangat lagi,” ujar Nikita Willy. (ak/tb)

  • 1
    Share
Topik Berita