SBY Curhat di Twitter ada Pihak yang Ingin Benturkan Dirinya dengan Jokowi dan Megawati

"Isinya sangat tidak bagus seolah-olah saya menyerang Presiden Jokowi dan Ibu Megawati. Bahasanya pun tidak baik, bukan begitu karakter dan kepribadian saya," tegas SBY dalam video testimoni di akun twitternya, Senin (12/2/2018).

Abadikini.com, JAKARTA -Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengeluh dan mengungkapkan ada pihak-pihak yang ingin membenturkan dirinya dengan Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDI-P Ibu Megawati Soekarnoputri. Ia tegaskan upaya adu domba ini beredar luas melalui pesan singkat di WhatsApp group.

Menurut presiden keenam ini, saat ini beredar akun twitter atas namanya yang dipalsukan, sama seperti tahun 2017 lalu. Namun sekarang sengaja diedarkan di WhatsApp grup. Kalau dulu melalui twitter.

“Isinya sangat tidak bagus seolah-olah saya menyerang Presiden Jokowi dan Ibu Megawati. Bahasanya pun tidak baik, bukan begitu karakter dan kepribadian saya,” tegas SBY dalam video testimoni di akun twitternya, Senin (12/2/2018).

Dalam video itu SBY memperlihatkan secarik kertas bertuliskan, “Saya tidak akan tinggal diam @jokowi saya akan bongkar siapa anda dan megawati sesungguhnya. Ayo muslim RI kita tunjukan niat kita SBY“.

“Saya berharap pihak berwajib tertibkan ini, karena ini boleh dikatakan pembusukan terhadap saya, mengadu domba antara saya dengan Presiden Jokowi dan Ibu Megawati,” kata SBY.

Berikut ini video testimoni yang di ungkahnya dalam laman twitter miliknya @SBYudhoyono (ak.selly)

 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker