Parah, TKI di Malaysia Disiksa, Hingga Meninggal Tidur Bersama Anjing

Abadikini.com, BUKIT MERTAJAM – Seorang tenaga kerja asal Indonesia (TKI) meninggal dunia di Rumah Sakit Bukit Mertajam di Penang, Malaysia setelah diduga dianiaya oleh majikannya. TKI yang diidentifikasi sebagai Adelina, 21 tahun itu diselamatkan polisi setelah ada laporan dari seorang staf parlemen setempat.

Menurut laporan yang dilansir Channel News Asia, Senin (12/2/2018) Adelina ditemukan di rumah majikannya dengan luka parah di kepala dan wajahnya. Dia juga mengalami infeksi di tangan dan kaki.

Tetangga majikan Adelina mengatakan, perempuan malang itu dipaksa tidur di teras rumah selama lebih dari sebulan. Dia tidur di tempat di mana anjing keluarga majikannya juga tidur.

Adelina diketahui telah bekerja di rumah majikannya selama dua tahun.

Polisi telah menahan dua orang dalam kasus ini, yaitu majikan Adelina, seorang perempuan berusia 36 tahun dan kakak laki-lakinya yang berusia 39 tahun. Keduanya ditahan untuk membantu upaya penyelidikan.

Karena luka-luka dan trauma yang dialami Adelina saat dia ditemukan, polisi tidak bisa mengambil keterangan dari perempuan asal Medan itu.Polisi akan melakukan autopsi terhadap jasad korban untuk memastikan penyebab kematiannya. (selly.ak/okz)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker