Cerita Via Vallen Ditawari Jurkam di Pilgub jatim 2018

Abadikini.com, JAKARTA – Nama pedangdut Via Vallen, kini tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, terutama di kota asalnya, Surabaya, Jawa Timur. Pilkada Serentak tahun ini, ternyata membawa rezeki tersendiri bagi Via.

Pelantun lagu Sayang tersebut mengaku ditawari oleh dua pasangan calon gubernur dari Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarnoputri.

Dua-duanya sempat hubungin saya,” kata Via, sebelum tampil di pentas Ulang Tahun Indosiar (11/1/2018).

Setelah mendapat rayuan dari kedua pasangan calon, Via memutuskan untuk gabung bersama tim kampanye Gus Ipul-Putri Guntur. Sang biduan akan menyanyikan jingle pasangan calon tersebut.

“Sudah sama Gus Ipul. Projeknya sih ke lagunya. Tetapi, kalau untuk kampanye belum. Jadi kan, ada jingle untuk calon tersebut. Via yang isi suaranya,” lanjutnya.

Via Vallen tidak takut pilihannya untuk bergabung dalam salah satu tim paslon Gubernur Jatim akan menimbulkan pro-kontra dari Vianisty. Sebab, dia hanya menjalani profesionalitas pekerjaan sebagai seorang musisi.

“Kalau pro kontra pasti ada. Via berusaha profesional saja. Mana yang undang, tugas Via kan menghibur saja, bukan yang memengaruhi banget orang-orang. Lebih kayak profesional kerja saja sebagai penghibur,” lanjut penyanyi berusia 26 tahun tersebut. (ak.selly/viva)

Topik Berita

Baca Juga