Jawab Netizen Soal Dukungan Capres, MS Kaban: PBB Pasti Berpihak pada Al-Haqq

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Majelis Syura Partai Bulan Bintang (PBB) Dr. H. MS Kaban menanggapi komentar netizen di twitter yang menyerukan agar PBB bergabung ke salah satu paslon Capres-Cawapres yang telah mendaftar di KPU RI, Jumat (10/8/2018) kemarin.

Tak hanya mengajak, netizen juga berkicau dengan nada tuduhan bahwa PBB pasang tarif tinggi. Selain itu kata netizen juga mengancam tak akan pilih PBB di pemilu mendatang.

Kaban juga minta netizen agar tidak takabur dan saling menghormati perbedaan pendapat dalam Pilpres 2019.

“Monggo yg penting tetap beriman, gak boleh takabbur dan berlebih2an belum apa2 sdah spt segala2nya, hormatilah perbedaan pendapat, Gak ada persoalan harga,” tulis kaban di laman twitter pribadinya @hmskaban, Sabtu (11/8/2018).

Kaban mengajak agar para netizen lebih beradap lagi dalam merespon atas pilihan sementara PBB tidak terlibat dukung terhadap Capres dan Cawapres, Prabowo-Sandi maupun Jokowi-Maruf. Kaban juga tegaskan bahwa PBB pasti berpihak pada Al Haqq

“beradab itu perlu. PBB pasti berpihak pada Al Haqq,” kicau Kaban.

Pasalnya kata Kaban, setiap pilihan ada pertanggungjawaban nya di mata Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT. PBB tentukan pilihan berprinsip pada bela rakyat, bela ulama dan bela NKRI.

“Setiap pilihan ada pertanggung jawaban dihadapan Ilahi Rabbi,dalam menentukan pilihan PBB berprinsip pada bela Islam,bela ulama.bela rakyat,bela NKRI,” tegasnya.

Sebelumnya netizen bernama Kireina mengatakan, jika mendukung krna harus dihubungi dulu, kami jg akan batal dukung PBB krn anda blm hubungi kami sejauh ini, tulisnya

Sementara Budi Studiyanti mengatakan PBB akan besar karena umat islam, bukan karena ketokohan siapapun, dan saat ini umat ingin #2019gantiPresiden. “Ayoo berpihak masih ada waktu PBB2019 Yusrilihza_Mhd dan hmskaban,” tulis yanto

Sebenarnya sy jg simpati ma PBB. Tp kl demi umat Islam, bangsa & Negara PBB jual harga terlalu tinggi, akan sy upayakan otak & hati bersih dr PBB…sy 1 orang bs membawa bbrp orang. Kicau @pittbul1252… dilaman twitternya. (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker