Mbappe: Tampil di Final Melebihi Mimpi Terliar Saya

Abadikini.com – Bintang muda Prancis Kylian Mbappe masih belum percaya bisa merasakan final Piala Dunia di usianya yang masih 19 tahun. Hal tersebut dikatakannya usai Les Bleus mengalahkan Belgia 1-0 di babak semifinal, Rabu (11/7) dini hari WIB.

”Tidak bisa dipercaya. Ini mimpi dari mimpi, mimpi masa depan, bahkan melebihi mimpi terliar saya,” ujar Mbappe dikutip dari ESPN, Rabu (11/7).

Saking bahagianya, Mbappe sampai kehabisan kata-kata. Namun yang pasti, ia tidak ingin terlena hanya dengan masuk final. Sebab, masih ada satu tahap lagi untuk bisa menjuarai Piala Dunia.

Walaupun Mbappe menjadi sorotan publik dengan permainan apiknya di Rusia, ia merasa masih belum layak menerima gelar pemain terbaik dunia (Ballon d’Or). Ia hanya ingin bekerja keras dan bertanding untuk tim dengan segenap kemampuannya.

”Jika saya dapat membantu dengan berlari dan berteriak, akan saya lakukan. Saya ingin memenangkan Piala Dunia. Ballon d’Or bukan urusan saya,” kata pemain Paris Saint-Germain tersebut (ak/rep)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker