Guns N’ Roses akan Gebrak Jakarta, Tiket Presale Siap Dijual

Abadikini.com, JAKARTA- Grup musik hard rock asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses siap mengguncang Jakarta. Mereka akan beraksi di Stadion Gelora Bung Karno, pada 8 November 2018. Tiket konser akan dijual secara presale mulai 27 Juni 2018. Hal itu diumumkan UnUsUal Entertainment & TEM, selaku promotor.

“Hari ini juga diumumkan tanggal penjualan tiket konser presale yang sangat dinantikan oleh penggemar Gun N’ Roses di Indonesia, akan dibuka mulai tanggal 27 Juni 2018 di situs web resmi mitra tiket BookMyShow,” kata pihak promotor kepada Abadikini.com melalui rilisnya, 11 Juni 2018.

Axl Rose dan kawan-kawan akan datang lewat konser yang bertajuk Not In This Lifetime. Sebelum datang ke Indonesia, mereka akan mengadakan konser di Reykjavik National Stadium, Islandia dan setelahnya di Philippine Arena, Manila.

Indonesia akan menjadi negara ke-20 yang didatangi pelantun Sweet Child O’Mine tersebut. Mereka akan menutup konsernya di FNB Stadium, Johannesburg, Afrika Selatan?.

Ini kali kedua mereka datang ke Indonesia. Sebelumnya, pada 2012, Guns N’ Roses tampil di lapangan D Senayan. Kala itu mereka memperdengarkan banyak hits-hitsnya, antara lain November Rain, Knockin on Heavens Door, dan Civil War. Mereka tampil selama hampir 3 jam kala itu.

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker