PDIP Bertekat Sapu Bersih Pilkada 2018, Kenapa Ya ??

Abadikini.com, PALEMBANG – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ingin menyapu bersih pilkada 2018 sehingga mewujudkan Indonesia Raya. Demi cita-cita tersebut, partai banteng moncong putih ini bertekad menangkan seluruh pilkada 2018.

“Kami sangat berharap bisa menang di semua daerah,” kata Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen usai membuka Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan di Palembang, Minggu (11/2/2018).

Menurut dia, partai memprioritas kemenangan kader karena yakin kader yang diusung sudah melalui proses luar biasa. Proses itu mulai tes wawancara biasa, psikotes, hingga tes idiologi partai.

“Betul-betul kita harapkan kader PDI Perjuangan mau mengabdi, bukan untuk berkuasa. Mereka mau mengabdi untuk rakyat di daerahnya masing-masing,” kata Rudianto.

Dia menambahkan, semua daerah menjadi target kemenangan karena PDI Perjuangan bercita-cita menjadikan Indonesia sebagai Indonesia raya.

“Kami sangat percaya kalau kepala daerahnya dari PDI Perjuangan, (Indonesia Raya) bisa kami jadikan. Itu contohnya Jawa Tengah,” kata dia.

Dia mengajak para kader memenangkan pilkada wali kota, bupati dan pilkada gubernur 2018.

Rakerdasus DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan juga dihadiri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Pilkada 2018 di Sumatera Selatan meliputi Pilkada di sembilan kabupaten dan kota. (vl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker