Walikota Ali Ibrahim Lakukan Kunjungan Kerja ke Oba Selatan

Abadikini.com, TIDORE – Hujan deras dan kondisi jalan yang becek tidak menyurutkan Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim melakukan kunjungan kerjanya ke Kecamatan Oba Selatan. Hal ini dilihat saat Walikota Ali Ibrahim didampingi Kepala Dinas Pendidikan Ismail Dukomalamo, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Abd. Rahman Abdullah, Dirut BUMD Aman Mandiri dan sejumlah SKPD terkait menggelar kunjungan kerja (kunker) ke  Kecamatan Oba Selatan Kota Tidore Kepulauan, Kamis (8/11/2018).

Walikota Tidore Kepulauan (topi merah) bersama warga trans Maidi Kecamatan Oba Selatan

Kunjungan kerja tersebut sebagai bentuk kewajiban dalam menampung, menyalurkan serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat di Kecamatan Oba Selatan.

Tiba di Kecamatan Oba Selatan, Walikota bersama rombongan langsung melakukan tatap muka dengan warga masyarakat, Dihadapan masyarakat, Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tidore Kepulauan “akan terus membangun Program-program yang menyatu dan menyentuh langsung kepada rakyat demi kepentingan dan kesejahteraan bersama,” kata Ali Ibrahim.

Walikota Tidore Kepulauan ( topi merah) disambut warga Dusun Bringin Desa Selamalofo Kecamatan Oba Selatan

Lebih lanjut, Ali Ibrahim berharap kepada warga masyrakat agar terus menjaga kerukunan dan talisilaturahmi antar sesama serta menjaga situasi dan kondisi “agar tetap aman menjelang tahun tahun politik mendatang,” harapnya.

Walikota Ali Ibrahim juga mengadakan dialog dengan warga dan pada kesempatan tersebut warga mengeluh dan meminta kepada Walikota terkait permintaan perbaikan jalan, jembatan, drainase, Air bersih, KTP serta harga Kopra.

Pada kesempaan tersebut Ali Ibrahim mendengar keluh kesah warga, ia langsung mencatat untuk ditindak lanjuti.

Selain bertatap muka dengan warga masyarakat Walikota bersama rombongan juga melakukan peninjauan ke sejumlah sekolah, menyapa para siswa serta melakukan tatap muka dengan para guru. Dikesepatan ini Walikota berpesan Kepala Sekolah dan para Guru agar mampu menciptakan kondisi yang harmonis serta menciptakan kebersamaan dalam mewujudkan suasana kerja yang aman dan nyaman serta jauhkan narkoba dan miras dari lingkungan pendidikan agar dapat disosialisasikan melalui proses pembelajaran yang beritegras. (ak.hms)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker