Inter Milan Siap Bajak Raja Nainggolan dari AS Roma

Abadikini.com, MILAN – Inter Milan sedang mengatur strategi untuk siap membajak Radja Nainggolan dari AS Roma. Proposal transfer gelandang berdarah Batak itu pun telah disipapkan La Beneamata jelang pembukaan jendela transfer musim panas.

Laporan Corriere dello Sport, pelatih Inter Luciano Spalletti tertarik memakai jasa Nainggolan. Manta pelatih Roma itu tidak peduli dengan nasib terkini Nainggolan yang gagal masuk skuat Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2018.

Hal itu tak membuat Inter sedikit pun menurunkan minatnya kepada pemain 20 tahun itu. Apalagi, Spalletti dan Naingggolan sempat membangun hubungan kerja sama yang baik di Roma.

Namun, Nerazzurri tampaknya harus rela kehilangan pemain lainnya jika Nainggolan positif bergabung. Laporan lain mengatakan jika Roma bersedia melepas Nainggolan jika mendapatkan pengganti potensial dari Inter.

Setidaknya, nama Matias Vecino, Antonio Candreva, hingga Joao Mario masuk daftar pemain yang akan masuk ke klausul transfer Nainggolan. Meski nama terakhir masih berstatus pemain pinjaman bersama West Ham United.

Nainggolan sendiri terhitung telah berkarier selama empat tahun terahir di Roma. Bersama tim Serigala Ibu Kota, ia sudah tampil sebanyak 138 pertandingan dan mencetak 26 gol sejak didatangkan dari Cagliari. (ak.mtr)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker