Serah Terima Tiga Jabatan Penting di Lingkungan Polres Rokan Hulu

Abadikini.com, ROKAN HULU – Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusuf Rahmanto SIK MH melalui Paur humas Polres rokan hulu Nanang Pujianto kepada awak media Sabtu, (10/3/2018) pagi  mengatakan bahwa tepat pagi ini serah terima tiga jabatan penting dilingkungan Polres Rokan Hulu.

Diantara pejabat yang disertakan pagi ini antara lain, Kapolsek Rambah dari AKP Didi Antoni SH ke  AKP Hermawan.

Kapolsek  Kabun  dari  AKP  Masjang Efendi  ke  AKP Didi  Antoni SH serta Kasat Narkoba Polres Rokan hulu dari AKP Dasril  digantikan AKP Masjang Efendi.

Serah terima Tiga jabatan Perwira itu dipimpin langsung Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SH MH dalam suatu apel di halaman Mapolres Rohul, Sabtu, (10/3/2018), diikuti oleh pejabat Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek serta seluruh Perwira dan Bintara di jajaran Polres Rohul.

Kapolres Rokan hulu dalam arahannya juga menyampaikan bahwa dalam proses pergantian jabatan ini hanya untuk penyegaran,terangnya.

Dia juga menyarankan kepada para pejabat yang baru dilantik supaya sesegera mungkin bisa menyesuaikan diri atau beradaptasi ditempat jabatan yang baru agar  bisa menjalankan tugas barunya dengan baik,harapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang dimutasi atas pengabdiannya di jabatan sebelumnya dan tingkatkan terus kemampuan sebagai pengabdian dalam mengayomi masyarakat, “ kata AKBP Yusup.

Reporter: Ramlan Lubis

Editorial: GH

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker