Karir Antonio Conte di Chelsea Dinilai Bakal Berakhir

AbadiKini.com, LONDON  – Manajer Chelsea Antonio Conte akan mengakhiri karirnya sebagai pelatih Chelsea di musim panas ini. Pelatih asal  Italia itu mendapat tekanan karena buruknya penampilan.

Chelsea sejak pergantian tahun, pilihan Strategi yang  Conte mainkan membingungkan pemain, disamping itu iapun berselisih dengan manajemen Chelsea sejak musim panas. Sementara itu manajemen Chelsea pun dilaporkan telah menjalin komunikasi dengan mantan pelatih barcelona, Luis Enrique.

Hubungan Conte yang tidak nyaman dengan manajemen Chelsea akan segera berakhir di akhir musim – meski tetap harus dilihat apakah dia akan  dipecat atau tidak.

Mengklaim sudah ada kesepakatan di antara Chelsea dan mantan manager  Barcelona, Luis Enrique untuk menakhkodai Chelsea sejak awal musim 2018-19, sebagaimana dilansir metro.co.uk, Jumat, (9/3/2018).

Skuad Chelsea pun sudah bersiap untuk kepergian Conte, dengan beberapa pemain bahkan mengatakan bahwa dia sengaja untuk melanggar arahan Conte mencoba dipecat dengan beberapa keputusannya baru-baru ini.

Luis Enrique meninggalkan Barca pada akhir musim lalu dan  selama waktu itu dia telah memperbaiki bahasa Inggrisnya dan tetap  berpartisipasi dalam pertandingan sepakbola. (novel.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker