Nonton Tes Event Asian Games di JIEXPO Gratis

Abadikini.com, JAKARTA- Gelaran Test Event Asian Games 2018 sudah dimulai sejak 8 Februari 2018. Salah satu tempat yang juga diplot sebagai venue ajang ini adalah JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Tiga cabang olahraga yang digelar di sini adalah angkat besi, tinju, dan taekwondo.

Lewat pantauan VIVA, antusiasme masyarakat untuk menyaksikan langsung pertandingan memang belum tinggi. Hari pertama Test Event cabang olahraga Taekwondo di Hall B JIEXPO, tidak terlalu ramai.

Aidilah Putri, salah satu volunteer yang bertugas melayani pembelian tiket menjelaskan seputar harga dan proses pembelian tiket.

Menurut Aidilah, untuk tiga cabang olahraga yang digelar di JIEXPO tidak berbayar alias gratis. Jadi, bagi masyarakat yang ingin datang dan menyaksikan langsung pertandingan angkat besi, tinju, dan taekwondo bisa langsung datang ke JIEXPO.

Selain itu, hanya 150 penonton pertama yang akan mendapatkan tiket. Selebihnya, para penonton hanya perlu mengisi formulir dengan membubuhkan tanda tangan dan alamat email.

Fungsi dari penyertaan alamat email dijelaskan Aidilah selain untuk mengetahui biodata serta jumlah penonton, nantinya para penonton juga akan mendapat banyak informasi seputar Test Event. Informasi ini berupa jadwal, denah venue, harga tiket, hingga informasi pemenang dalam setiap pertandingan.

“Jadi tujuannya menyertakan email ini selain untuk mendata para penonton, mereka juga nanti akan mendapat banyak informasi. Jadi, banyak update terbaru soal main event,” ujar Aidilah kepada VIVA.

“Kebetulan cabang olahraga yang berbayar itu kan cuma tiga, basket, voli, dan atletik. Jadi, untuk cabang olahraga taekwondo ini gratis,” katanya (ak/viva)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker