Viral Di Facebook, Kakek 71 Tahun Setia Dorong Kursi Roda Istrinya untuk Berobat

Abadikini.com, JAKARTA- Sudah sepatutnya pasangan suami istri saling mendampingi dalam keadaan senang maupun susah. Hal ini yang dilakukan seorang kakek asal Jogjakarta yang kisahnya viral baru-baru ini.

Seorang kakek bernama Budi belum lama ini menjadi sorotan warganet lantaran kesetiaannya kepada sang istri. Dalam sebuah unggahan di Facebook, tertulis kisah kakek berusia 71 tahun itu yang setia mendorong kursi roda sang istri yang sakit untuk terapi ginjal.

Kisah tersebut diunggah oleh akun Facebook Leo Tosa. Dalam unggahan itu, terlihat kakek Budi mendorong sang istri yang terduduk lemas untuk terapi ginjal. Jarak yang harus ditempuh kakek Budi pun dikatakan cukup jauh. Semua itu dilakukannya demi mengantar sang istri terkasih menjalani terapi ginjal yang sudah diderita selama 14 tahun.

“Di tengah panas terik itu pak Budi selalu setia mendorong kursi roda yg ditumpangi istrinya melintas di ring road selatan antara jl. Imogiri timur sampai jl. Bantul, yang jaraknya cukup jauh itu pergi pulang. Semua itu dilakukannya demi mengantar sang istri terkasih therapi ginjal yang sudah dideritanya selama 14 tahun,” tulis akun Leo Tosa.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini sontak menjadi viral. Banyak warganet yang mengaku terenyuh dengan kesetiaan kakek Budi kepada istrinya. Meski sang istri sudah tak berdaya dan tak mampu melayaninya, kakek Budi justru setia merawat dan mendampingi sang istri tercinta. (ak/lip6)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker