Beredar Sosok Yang Bikin Geger Dari Foto yang Diambil pada Tahun 1940

Abadikini.com – Nampak sekilas foto yang menunjukkan para wisatawan disebuah pantai ini tidak ada yang janggal. Hingga akhirnya Anda kembali perhatikan dengan seksama, maka kejanggalan hingga membuat Anda terkejut pun ditemukan.

Dari foto yang diambil dari sudut pandang mata elang, foto ini telah membuat geger media sosial. Para pengguna media sosial yakin ada seorang penjelajah waktu yang muncul dalam foto yang diabadikan pada 1940an di sebuah pantai.

Dilansir dari laman Mirror, Senin (8/10/2018), di sekeliling puluhan orang yang sedang berjemur dan menikmati sinar matahari musim panas pada September 1943, ada seseorang yang dianggap datang dari masa depan. Orang tersebut terlihat sedang menggunakan sebuah telepon genggam, yang pada masanya belum ditemukan.

Foto yang diambil di Towan Beach, Cornwall tersebut, diunggah secara online oleh pengguna bernama Stuart Humphrys, yang awalnya sempat tidak terlihat. Dalam unggahannya, dia menuliskan “Para pekerja melarikan diri ke pantai Cornish, foto ini diambil pada September 1943.”

Apakah Anda sudah menemukannya? Jika belum, orang yang dianggap datang dari masa depan dan dijuluki sebagai penjelajah waktu itu memiliki ciri-ciri mengenakan celana panjang digulung, topi panama, dan berdiri di sisi kursi dek.

Nah, itu dia! Pria yang mengenakan setelan serba coklat ini nampak seperti sedang memperhatikan sesuatu yang digenggamnya. Layaknya masyarakat urban masa kini yang kerap berdiri sambil memainkan telepon genggam, pose pria tersebut pun sangat mirip!

Foto yang entah diabadikan oleh fotografer siapa ini pun sontak menghebohkan media sosial. Banyak pengguna media sosial yang terkejut, penasaran, dan bertanya-tanya kebenaran dari benda yang dipegang oleh si pria.

“Foto yang bagus. Sudah jelas pria yang ada di dalam foto itu adalah penjelajah waktu yang sedang memeriksa perangkat mobilenya. Akhirnya bukti yang kita butuhkan untuk membuktikan perjalanan waktu itu nyata,” tulis Dr Kevin Purcell.

Kendati banyak yang meyakini benda yang sedang diperhatikan si pria adalah telepon genggam. Namun, ada beberapa netizen yang tidak yakin hal tersebut.

“Saya kira orang itu sedang melinting rokoknya,” ujar Mr. Humphrys (ak/okz)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker