Dinilai Rezim Jokowi – Kalla Rusak Ekonomi RI, Rizal Ramli Disebut Mampu Bereskan Ekonomi Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA- Pergerakan Aktivis Relawan Rizal Adhyaksa (PARRA 19) bakal menggelar diskusi publik dengan tema “Presiden Pilihan Rakyat” di Restoran Raden Bahari, Jalan Warung Buncit 135, Mampang, Jakarta Selatan pada pukul 13.15 WIB siang nanti.

Dewan Pengarah PARRA 19, Andrianto menjelaskan bahwa diskusi yang bakal dihadiri oleh lima narasumber itu akan mengulas soal sosok ekonom senior Dr. Rizal Ramli dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault. Kedua tokoh diulas lantaran dianggap sebagai pasangan ideal untuk memimpin bangsa ini.

“Bahwa dwi tunggal Rizal Ramli sebagai capres dengan Adhyaksa Dault sebagai cawapres sebuah kombinasi yang menarik dan saling melengkapi,” katanya saat seperti dikutip dalam laman Rmol, Rabu (9/5).

Sosok Rizal Ramli dikenal sebagai figur yang memiliki kemampuan mempuni di bidang ekonomi dan teruji track recordnya. Kemampuan RR, sapaan khas Rizal Ramli, diyakininya mampu membawa ekonomi bangsa yang kian terpuruk ke arah yang lebih baik.

“Karena kegagalan rezim Jokowi-Kalla yang akibatkan daya rusak ekonomi yang parah. Tentu harus figur sekuat Rizal Ramli yang mampu beresin,” tegasnya.

Kemudian, lanjut Andrianto, Adhyaksa pun tak kalah mempuni. Utamanya dalam hal kepemudaan. Adhyaksa selama ini dinilainya sangat concern untuk mengarahkan anak muda Indonesia ke arah yang benar dan jelas.

“Yang terpenting keduanya sosok yang clean dan clear,” pungkasnya menekankan. (ak/rmol)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker