Berdamai, Katy Perry Kirim Ranting Zaitun ke Taylor Swift

Abadikini.com, JAKARTA- Perseteruan antara Katy Perry dan Taylor Swift nampaknya berakhir. Hal itu ditandai dengan Perry mengirim ranting zaitun kepada Swift beberapa saat sebelum malam pembukaan tur konser ‘Reputation.’

Swift mengunggah sebuah video Story di akun Instagram miliknya pada Selasa (8/5) waktu setempat di mana dia menunjukkan sebuah ranting zaitun dengan secarik kartu yang ditujukan untuk seorang “teman lama.”

“Jadi saya baru sampai di ruang ganti saya dan menemukan ranting zaitun asli. Ini sangat bermakna,” ujar Swift dalam video tersebut.

Swift pun menulis keterangan “Terima kasih Katy” dalam video itu seraya membubuhkan emoji hati.

Meski tak terlihat keseluruhan isi surat tersebut, di sana nampak tulisan tangan Katy menghias kertas putih yang setengahnya tertutup amplop putih dengan foto anjing menggemaskan.

“Halo teman lama, saya selama ini melakukan refleksi atas kesalahan komunikasi dan perasaan di antara kita di masa lalu. Saya benar-benar ingin menyelesaikan perselisihan…”

Tertulis juga di sana, “Saya menyesal secara mendalam.”

Setelah mengunggah video itu, Swift ‘menyukai’ sebuah unggahan di Tumblr yang membahas soal hadiah Perry itu.

“Katy mengirim Taylor sebuah ranting zaitun dan saya mencari arti simbol di balik itu dan saya menangis, itu sangat manis,” tulis sang pengunggah seraya menunjukkan arti ranting zaitun

Ranting pohon zaitun, menurut unggahan itu, secara tradisional dianggap sebagai sebuah simbol perdamaian atau keinginan untuk rekonsiliasi. Itu merupakan sebuah kiasan dari cerita Nuh (Noah) di Surat Genesis Kitab Injil, di mana seekor burung dara kembali dengan sebuah ranting zaitun setelah Banjir Bandang.

Diketahui, Swift dan Perry mulai berselisih karena Perry menarik tiga penari latar Swift di tengah turnya pada 2013. Penari itu sebelumnya memang pernah mengiringi Perry di turnya dua setengah tahun sebelumnya.

Perry mengaku bahwa dia tidak ‘mencuri’ para penari latar tersebut, melainkan sejumlah penari Swift itu yang datang kepadanya.

Setelah kejadian itu, setahun kemudian Swift menuliskan lagu Bad Blood yang ditujukan untuk Perry. Sebagai balasan, Perry membuat lagu di albumnya berjudul Swish Swish yang berkolaborasi dengan Nicki Minaj. (ak/cnn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker